Rabu, 05 Januari 2011

TUGAS 6 ( SIM 1 ).

Kesimpulan Tugas 1-5.

Tidak dapat disangkal bahwa salah satu penyebab utama terjadinya era globalisasi yang datangnya lebih cepat dari dugaan semua pihak adalah karena perkembangan pesat teknologi informasi. Implementasi internet, electronic commerce, electronic data interchange, virtual office, telemedicine, intranet, dan lain sebagainya telah menerobos batas-batas fisik antar negara. Penggabungan antara teknologi komputer dengan telekomunikasi telah menghasilkan suatu revolusi di bidang sistem informasi. Data atau informasi yang pada jaman dahulu harus memakan waktu berhari-hari untuk diolah sebelum dikirimkan ke sisi lain di dunia.

dimana sangat pentingnya pengendalian sistem informasi,
agar berfungsi secara efektif dan efisien, sebuah business harus mempunyai sistem informasi manajemen yang valid, akurat, lengkap, tepat waktu dan tepat guna. Dengan demikian manajemen, aktor yang menjadi pemegang peranan penting dari keberhasilan sesuatu perusahaan.

dimana sangat bertergantungan satu ama lain antara manusia dengan mesin dalam segala aktifitas baik dalam masalah perusahaan atau lain-lain.yang banyak dimanfaatkan melakukan perdagangan melalui jaringan elektronik.yg di anggap menguntungkan satu sama lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar